Nama Brand
SAP Express
Tahun Berdiri
2014
Tahun Diwaralabakan
N/A
Total Investasi
Rp 2.000.000 - Rp 7.000.000
Franchise Fee
N/A
Royalti Fee
N/A
Nama Perusahaan
Kementerian Hukum dan HAM RI No AHU-21298.40.10.2014 tanggal 20 Agustus 2014
Alamat
Jl. Komodor Udara No.28 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur

SAP Express adalah pelopor kurir berbasis Android di Indonesia. Sejak beroperasi tahun 2014 semua proses binsis SAP Express telah menggunakan sistem teknologi yang terintegrasi. Semua proses pengiriman dapat dipantau secara real time, aman dan tepat waktu.

Di bawah komando Budiyanto Darmastono beserta para profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya. SAP Express melesat menjadi sebuah perusahaan jasa pengiriman yang mengelola secara mandiri lebih dari 70 cabang dan jaringan yang tersebar hingga pelosok desa di Nusantara.

Kepercayaan dari berbagai corporate customer terutama untuk highrisk document. Menjadi bekal bagi SAP Express untuk melebarkan perannya, khususnya peran dalam memajukan digital ekonomi di Indonesia.

Melalui kantor cabang dan jaringan hingga pelosok desa di seluruh Indonesia layanan Cash on Delivery (COD) yang sering menjadi masalah bagi pelaku e-commerce di Indonesia berhasil diselesaikan oleh SAP Express dengan baik.

 

Mitra Konter Ritel SAP Express

Di setiap barang yang manusia konsumsi ada peran logistik yang tidak bisa dihindari. Selama ada kehidupan manusia, selama itu juga peran logistik akan terus ada sepanjang masa. Termasuk di dalamnya potensi bisnis konter ritel SAP Express.

Kami memberikan tawaran istimewa bagi calon mitra untuk membuka konter ritel mulai dari Rp 2juta dengan keuntungan komisi fee hingga 25%. Calon mitra juga dapat merangkap konter ritel SAP Express dengan jasa/usaha lainnya.

 

Untuk informasi benefit lainnya, hubungi segera:

No Telpon                        : 021 - 22806611

Alamat Email                    : marketing@sap-express.com

WhatsApp                        : 081574232735

Website                            : sap-express.com

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: