Program Promo September, Rotee Kopee Diskon Investasi 50%

Trend roti modern akhir akhir ini semakin diburu warga kota-kota besar. Salah satu contoh roti modern sekarang ini yang sedang berkembang adalah mexican bun atau coffee bun. Brand terkenal yang sudah sering kita jumpai di stasiun, bandara dan mall adalah brand roti boy dan roti O.


Seperti kita ketahui, waralaba roti boy sendiri asalnya adalah produk roti asal Malaysia yang didirikan pada bulan April 1998 di Bukit Mertajam, Penang oleh Hiro Tan mantan dosen di bidang ekonomi yang kemudian memutuskan untuk membuka usaha toko roti sendiri dengan menawarkan roti dengan model tempurung dan berkulit renyah dengan rasa mentega yang khas yang akhir akhir ini semakin trend dan viral di Indonesia.


Keuntungan besar yang diperoleh franchise Roti Boy ini membuat banyak yang ingin memiliki usaha roti kopi ini, karena konon kabarnya omset yang bisa diperoleh bisa mencapai 30 juta perhari. Untuk anda yang bermental pengusaha pasti menganggap ini merupakan peluang usaha makanan yang prospektif.


Akan tetapi untuk memiliki usaha Waralaba Roti Kopi ala waralaba roti boy ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan mencapai ratusan juta untuk investasi dalam satu outletnya. Roti O juga sangat prospektif, namun lagi lagi investasi yang dibutuhkan lumayan juga.


Hadirnya brand lokal Rotee Kopee bisa menjadi pilihan calon investor yang menjawab kebutuhan ini. Waralaba roti kopi kekinian ini dengan investasi yang sangat  terjangkau.


“Bahkan bisnis Rotee Kopee ini juga menambahkan menu es kopi susu kekinian dalam paketnya, sehingga jika anda memutuskan untuk membeli paket usaha franchise roti kopi ini maka anda akan mendapatkan 2 menu yang sedang trend dan kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian,” ungkap, Zaky marketing Rotee Kopee.


Dengan harga yang lebih terjangkau dan paket investasi yang lebih murah, tentu Waralaba Roti Kopi ini akan lebih cepat balik modal sehingga bisa dipastikan  akan mendapatkan keuntungan besar jika memulai bisnis ini sekarang. Apalagi bulan September ini brand @rotee.kopee memberikan diskon 50% . Dari harga normal 30  Juta, cukup bayar        Rp 14.9 Juta sudah termasuk booth kontainer yang kekinian dan 2 menu kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian. (AP)