Pemain Baru Minuman Boba dengan Investasi Terjangkau
Banyak alasan untuk jatuh cinta pada boba. Ia memiliki aneka rasa. Menikmati segelas boba sambil bekerja di depan laptop atau kala jalan-jalan di mall selalu jadi pilihan asyik.
 
Minuman boba sebagai kategori luas dari chunky drinks macam es teh, jus, atau minuman apa pun dengan mutiara tapioka. Di negeri asalnya, Taiwan, boba dikenal dengan nama zenzhu naicha.
 
Minuman bubble punya kekuatan inovasi yang besar. Minuman kekinian ini terus bertransformasi dan   menciptakan daya tarik. Rasa baru terus bermunculan, tampilannya pun kian beragam. 
 
Misalnya saja minuman boba dengan brown sugar yang kini marak. Ledakan tren brown sugar memang sudah diprediksi, dimulainya dari es kopi susu kekinian dengan gula aren.
 
Boba brown sugar  Baba Ali menawarkan paket usaha waralaba minuman kekinian dengan modal sangat terjangkau, mulai Rp 10 Juta sudah mendapatkan satu paket usaha minuman kekinian lengkap dengan boothnya yang bisa dibongkar pasang.
 
Menariknya bulan ini waralaba minuman kekinian ini memberikan diskon besar, jadi tidak perlu bayar Rp 10 juta tapi cukup bayar Rp 5.9 Juta.
 
Tak hanya itu, Boba brown sugar Baba Ali masih memiliki paket dengan konsep  kontainer booth yang sedang ngetrend saat ini. Untuk investasinya bisa didapatkan dengan harga Rp 6.9 juta dan Rp 9.9 Juta.
 
"Dengan biaya awal yang terjangkau dan menu-menu yang selalu inovatif inilah yang membuat banyak orang suka menjalankan bisnis minuman kekinian ini," jelas Pita, Manager Marketing Baba Ali Boba Brown Sugar. 
 
Pelanggan Baba Ali  juga dimanjakan dengan menu menu baru dari Minuman Kekinian Baba Ali ini.
 
Karena bisnis minuman kekinian baba ali ini tidak memungut biayq royalty fee atau bagi hasil, jadi semua keuntungan di outlet mitra menjadi 100% milik mitra. (AP)