Manisnya Laba dibalik Kuliner Trians Brownies

Salah satu olahan dari coklat yang cukup populer adalah Brownies. Salah satu pelopor Brownies Meleleh yang paling diburu dan viral di media sosial adalah @TriansBrownies, selain kue browniesnya yang lembut dan tidak terlalu manis, lelehan Coklat di tengahnya sangat lembut dan nikmat dimakan selagi hangat. 


Inovasi yang terus menerus dalam berbisnis harus selalu ada, jangan sampai inovasi ini hilang. Karena  bisnis  tanpa dibarengi dengan inovasi akan tertelan dimakan persaingan yang ketat dan akhirnya bisnis itu hilang.


Seperti halnya bisnis brownies meleleh ala Trians Brownies  ini , inovasi mereka lakukan dari inovasi resep hingga  inovasi metode memasak terus dikembangkan oleh Trian’s Brownies hingga akhirnya terciptalah menu baru yaitu Brownies Greentea, Keju, Taro dan Strawberry .


Konsepnya sederhana yaitu meracik resep rahasia brownies ala Trian’s Brownies di kombinasikan dengan Coklat Greentea, Coklat Keju, Coklat Taro, dan Coklat Strawberry.


Untuk metode memasak Trian’s Brownies melakukan inovasi mengusung konsep memasak tradisional yaitu dengan penggunaan arang ala kue balok. Cara membuatnya pun terbilang unik.


Cita rasa Trian’s Brownies yang punya banyak varian diantaranya Coklat, Greentea, Keju, Taro dan Strawberry dengan lelehan coklat didalamnya jika dipadukan aroma panggang dari arang sangat memanjakan lidah penggemar coklat.


 Tak heran jika sampai saat ini sudah ada lebih dari 30 outlet tersebar diseluruh wilayah Indonesia. 


Yang lebih menarik lagi dari Kemitraan brownies meleleh ala Trians brownies ini, dengan bahan yang sama bisa dimasak tanpa menggunakan arang di atas. I


Hal ini cocok sekali untuk outlet yang mau lebih simpel dan tidak ribet.Karena olahan brownies unik ini cukup laris di pasaran hal ini pastinya akan  memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk dimanfaatkan.


Apalagi sekarang pelanggan sangat dibantu dan dimudahkan untuk order makanan favoritnya melalui ojol seperti Grabfood dan Gofood. 


Yuli, Manager Marketing Brownies Meleleh Trians mengatakan penggemar kue Coklat di pasaran masih sangat antusias. Di antara banyaknya jenis kue kekinian, Brownies Meleleh masih sangat diminati. Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan untuk bermitra.


“Brownies Meleleh ala Trians selain diburu karena sedang viral dan memang kue balok meleleh tersebut memiliki rasa yang lezat, Brownies Meleleh ini juga memiliki margin atau keuntungan yang potensial ,”ujarnya .


Yuli menjelaskan akan menyediakan paket usaha yang lengkap. termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial cara pembuatan Brownies Meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, bagi para mitra akan diberikan edukasi berpromosi hingga bonus produk digital.


Harganya terjangkau, dengan booth yang kekinian tentunya mudah menarik konsumen.


Paket Kemitraan Trians Brownies sedang mengadakan promo diskon 50%++ , yaitu hanya Rp 5.9 juta saja  , Harga normalnya 12.5 Juta.(AP)